klo yang takaful bagaimana....

-----Original Message-----
From: Jusuf Jaya Kusuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 24, 2007 3:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: Asuransi Kesehatan

Mba Retno

untuk asuransi ini, kayanya oke juga... saya kemarin bandingin sama
prudensial...

ternyata pruden hanya jaga in kamar RS saja... sedangkan biaya obat, dsbnya
ngga di tanggung...teman kantor saya juga pada minat sih...

oh iya, ini no Hp nya :0812-912-5876 dengan Pak Frans
bilang aja dari Jusuf Astra.

note : saya bukan agen asuransi, dan ngga dapet komisi lho...

Thanks n Regards