From: Angelina Widayati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 24, 2007 4:19:27 PM
Subject: [balita-anda] ASI Basi

Ibu2 n Bapak2, saya masih menyusui, tapi cuma pagi n malam aja, siang tidak
bisa menyesui karena kerja, dah coba diperas tapi hasilnya dikit banget
sekali peras cuma 60 cc per 3-5 jam, masalahnya setiap saya pulang kerja nih
asinya dah penuh banget, tapi sama ibu mertua malah suruh buang dulu,
katanya asinya dah basi, bener gak sih? emang kalau dah seharian gak dinenen
harus dibuang dulu ya? sayang khan asi dibuang2?

trims
angel