***********-***********

diterapi supaya apa, pak?

  ----- Original Message -----
  From: Triagus
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, April 24, 2007 3:30 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Psycolog untuk anak

  ***********-***********

  Anak saya, Zhafran 4thn 10bln, sedang mengikuti terapi di Fak Psikologi UI
  di Depok. Sudah 2 kali pertemuan, tinggal 1 kali pertemuan lagi (termasuk
  konseling).
  Biayanya lumayan murah, sekali pertemuan 150ribu.
  Kalo mau ke sana, janjian dulu sama ibu Wari di 7863523 ext. 1302.

  Regards,
  M Tri Agus
  http://agusklink.multiply.com