To theres ... btw ini buat kebutuhan kerja? Atau hanya main saja ke saudi?
Atau urusan haji?

AFAIK, klo urusan nya kerja:
kalo visa saudi atau UAE.... itu yg kasih dari saudi atau UAE-nya di
keduataan besar indonesia ngga bisa ngapa2xin. Tempo hr waktu gw ke dubai yg
keluarin visa dari dubainya, UAE embasy cm gw minta cap stempel buat
legalisir aja semua urusan visa dari UAE atau saudinya bukan dari indonesia
jadi misal elu kerja.. nah tempat elu kerja itu yang mesti keluarin visanya

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]