Nutrimoist harga sekarang masih Rp 59.500

Tapi kalau anakku ada luka bekas digigit nyamuk (mirip koreng) diberikan
resep DIPROSALIC Cream

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 April 2007 8:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] obat untuk ngilangin bekas luka

kl ga salah tulis namanya "nutrimoist"....harganya 59.500.....ga th kl
skrg
dah naik

             "Andi Limantoro"

             <[EMAIL PROTECTED]

             mail.com>
                                       balita-anda@balita-anda.com

             04/25/2007 08:52
cc
             AM

Subject
                                       Re: [balita-anda] obat untuk

             Please respond to         ngilangin bekas luka

             [EMAIL PROTECTED]

                a-anda.com

halo, mbak
kalau ngak salah saya pernah beli , produk CNI ,
bagus kok , seperti salep , harga cuma 70 rb
tanya aja deh , ke stokist terdekat ,
obat untuk hilangkan bekas luka ,
mungkin yg lain ada yg ingat , nama obatnya.
saya sih bukan anggota CNI , cuma dulu
anak saya tangannya kena rice cooker di rumah, jadi berbekas,
lalu saya kasih salep itu , lama-lama bekas lukanya hilang,
tapi tanya dulu ke penjualnya , apakah boleh digunakan di pipi/wajah.

Andi

On 4/23/07, Diah R <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Ceritanya nabila (2 thn), hari jum'at kemaren pipinya kena goresan (ga
> jelas
> katanya sih kena etalase kaca gitu). nah nanti kalo udah kering aku
> takutnya
> ninggalin bekas. Apalagi itu kan posisinya persis di pipi, +- 5 cm.
tolong