Hi...mom..baru baca email nih maklum sibuk jualan he..he
Aku kebetulan tinggal di lippo cikarang...
Oh iya buat referensi dokter kandungan nih ;
Kalau sepengetahuan aku, kemarin aku kebetulan selalu konsul ke Dr. Fory
Fortuna dan lahiran di siloam juga ke beliau, orangnya welcome baik dan mau
mendengarkan kita kalem gitu lho...cuma ada sedikit kekurangan pas saat
melahirkan ternyata orangnya sedikit panikan (kebetulan aku lahiran normal...kt
beliau gagal janin krn waktu di test pada bukaan delapan eh ga ada detak
jantungnya...coba bayangkan klu dokternya aja panik gimana kita...untung deh
asistennya baik banget..sabar bu...saya cari lagi dokter forry memang begitu
katanya .., jadi kitanya juga tambah down en panik juga) ini berbahaya buat ibu
lho..bikin kita super duper paniiik banget...
Sekarang udah pindah
Referensi tambahan : Dr. Aryati, Dr. Danche...ini dr seniornya kandungan di
Siloam bagus juga aku pernah ke dr.aryati orangnya enak bisa diajak becanda en
welcome
Kalau di Annisa ada Dr. Hasan...kebetulan tetangga orangnya baik enak juga
diajak ngomong..punya beberapa klinik bersalin.
Catatan : kalau ke dokter pinter2nya kita mbak selalu cari informasi, banyak
bertanya kali jadi dokter akan dengan senang hati menjawab, kalu kita diem ga
byk tanya yah..dokter akan pelit infonya.
Gitu aja deh..mudah2an membantu ya..
Sorry...kepanjangan....