Dear Moms and Dads,

Sama seperti Mick nih..mo minta bantuan dari moms and
dads yang tinggal di Bandung atau yang tau seluk-beluk
daerah Bandung

Rencananya bulan mei ini, kantorku mo ngadain acara di
Bandung dan mau ngundang 150 orang dari negara
Asia-Afrika.
Nah rencananya kantor kita ini mau menyelenggarakan
Dinner juga.

Apa ada yang tau Restaurant yang bagus di Bandung
untuk menjamu tamux dari luar negeri, yang menyediakan
makanan khas Indonesia dan Asia-Eropa, kalo bisa mah
yang juga mengadakan pertunjukan tari-tarian atau
permainan alat musik khas dari tataran Sunda?

Maaf yah kalo merepotkan, semoga tidak ada yang marah
karena OOT banget emailnya.

Terima kasih sebelumnya.

Regards

Aulia