From: "Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 25, 2007 11:16 AM
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] kram perut dan pinggang

Wah pak, perlu diwaspadai tuch. Pengalaman pribadi saya pernah terlambat
1.5 bulan, tapi belum sempet cek, karena sebelumnya sering telat tapi
negatif (pasca lahiran dan masih kasih Asi exclusif, jd kata dsognya
wajar)...eh suatu hari kelluar flek coklat tipis. Aku pikir mau mens,
dan habis itu kram hebat dan pegel2.akhirnya bleeding huebat dan
langsung dikuret. Semoga istri pak teddy nggak termasuk yg ini
yaa...Cuma hati-hati aja, kalo bisa cepet ke Dsognya dech, jgn tunggu
besok.

Tapi saya pernha juga pas hamil kedua pendarahan terus , sebelumnya flex
tipis aja hampir dua minggu berturut2, konsul ke DSOg sampe tiap hari,
malah pernah sampe keluar darah segar banyak, tapi bayinya/kantung
rahimnya juga baek2 aja.sempet gonta ganti dsog sampe 5 kali  lebih
dsognya sempet bingung juga karna usg kandungan baek2 aja, akhirnya test
pap smear,ternyata Cuma infeksi mulut rahim karena saya termasuk
sensitif dgn air yg kotor. Jadi sejak kejadian itu sangu detol kemana2,
kalo habis BAK cebok airnya dicampur detol. Oh ya sebelumnya saya
didului sama keputihan lho... So hati hati ya, semoga istri pak teddy
baek2 aja (plus janinnya), dan cepet sembuh