From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Wiwi Williyanti
Sent: Thursday, April 26, 2007 7:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pengobatan Biang Keringat

sama aja kok pa'...beda di harga doank secara yang cair lebih mahal he..he..he

kalo saya pakai yg padat ( hi..hi..hi cari yg murahan ), tapi jangan salah juga
sabunnya khan super duper lembut bgt jadi kalo beli yg padat juga kayanya jadi
rada boros lebih byk yg kebuang karena blecetan gitu ( aduh bahasanya apa ya..)

saya beli yg padet ( ukuran sabun switsal yg kecil  ) harganya 41 rb, pernah
beli di gading malah kena 45 rb, kalo yg cair di atas 100 rb tapi gak tau
ukuran berapa.....ibu heny tuh yg beli cair buat sabina karena kulit sabina
sensitif ama biang keringet.....eh kulit sabina halus bgt loh hen........

ingat pa' ada yg buat baby dan ada yg buat dewasa loh.......semoga lekas ilang
ya biang keringetnya...