kebetulan waktu casa belajar jalan kita ga pake baby walker mba..
aku sih sempet beli tapi ga kepake karna casa ga suka di baby walker
jadi saya rasa sih ga nolong ya kalo buat baby untuk belajar jalan..

kalo mainan edukatif mba bisa cari di T**s "R *s.. beberapa minggu yang
lalu aku baru beli buat casa.

ibunya casa