Saya pernah nyobain di Reksadana Saham dan Campuran.
Selama kita gak pernah "harus ambil uang itu di bulan ini dan taon ..."
returnnya jauh  lebih memuaskan reksadana saham.
Mendingan:
1. Kalo gak mau deg2an ya ambil RS terpotreksi .... ayemmm
2, Kalo mau deg2an ya RDS aja sekalian...
Toh history membuktikan walopun sempet anjlog-jlog bakalan naek lagi. Kaya
pas krismon.