ealaaaaah, gw aja lom pernah ke dbc. tempatnya di jalan ciremai ujung,
kayaknya. ya satu kompleks itu (daerah taman kencana), ya ada apple
pie, makaroni panggang (asli biasa banget, mbak sandra. bukan masalah
di lidah mbak kok), ama dbc ini.

mbak kartika, kalo selain roti unyil, ya masih banyak juga siy. ada es
podeng, kripik tales, lapeeeerrrrr....

ntar dah, la, kalo gw ke bogor, gw beliin dbc. sekalian piknik di
kolam renang gw gitu lhow...

*nyombong.com*