To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 26, 2007 2:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Rumus ngitung Uang Jasa

kalo minta bukti ....mmmm ngebuktiinnya gimana??? he..he..he.he

gini aja..." bos gak percaya ama saya, kalo saya memang haid???, ya udah ke kamar mandi aja yu'...." hi..hi..hi..hi

agak susah deh kayanya......yg bos perempuan aja pasti gak mau di ajak ke kamar mandi.....atau harus ke dokter minta surat....lah itu mah malah di itung sakit donk....