From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 15, 2003 2:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pusing neh..................Ada yang bisa
bantu???? Thanks lho....

He...he... he .. jadi senyum-senyum aku baca postingannya mba Dewayani. Kalo
Farhan (20bln) terbalik mba , emang sih kalo aku pulang dia heboh banget ..
sama persis kaya mbak gitu, salaman trus cium trus peluk aku , trus kita
maen-mean gitu. Tapi mbak kalo dia denger suara mobil papanya dia langsung
bilang "ma .papa ..papa .. mobil" langsung minta keluar kamar jemput dipintu
trus langsung maen sama papanya, yang tadinya maen asik sama saya jadi
agak-agak cuek. Tapi biasanya kita jadi maen betiga di kasur , aduh.. jadi
kangen sama anakku neh ........

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]