heheehe..seharian training...nih..mpok ren..
btw maen apa negh mpok?

proposal mobil antar jemput? weleeehhh kalau ada aku juga mau
dunk...hehhehe (kalap bisnis negh)
ga pak cuma pingin tau juga.. sapa tau kita betiga bisa join bisnis
juga..(halaaahhh bnyk bgt yak yg gw joinin hihihi)

teeuuuuuteepppp...

*bekerjalah dan kau akan tahu berapa nilaimu*

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
04/26/2007 04:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] ada yg punya contoh proposal antar jemput sekolah ......
di share duonks ! tengkyu BA ers

wah...kalo gitu kita tetanggaan dong Pak
(saya di Vila 2 dekat pasar)
ada juga artis BA di Vila 3.....
(ayo......muncul Sef)
Pak Bayu bisa main dgn "dia", soalnya ide bermainnya bbbuuuaaannnyaaakkk
banget.....
coba di cek imel BA postingan kemarin.....

hehehe