From: Fitrina Mucshin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 27, 2007 9:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Resep play dough

mbak fitri ( namanya sama ya...hi3)
bukan maksudnya untuk dimakan tapi kalau termakan tidak berbahaya karena non
toxic, tapi tidak semua playdough sih yang aku tahu yang merk nya Play-Doh.
Mainnya ya buat dibentuk macam2 sesuai kreativitas n imaginasi si anak,
kalau beli yang satu set biasanya suka ada cetakan nya atau gunting2an atau
roller nya dll.

cheers
fitri