mbak bisa jd anaknya mik ASInya hanya ASi depan alias
foremilk yg  hanya bisa memuaskan rasa haus baby
(lebih encer) banyak kandungan gula dan laktosa tapi
rendah lemak. Sifatnya yang mudah dan cepat diserap
membuat bayi seringlapar kembali
... sedangkan hindmilknya or ASI belakangnya yg
mengandung banyak lemak blum sempet diberikan ke
baby..

Hal tsb ini sering terjadi bila ASI ibunya melimpah..
so mbak sering2 aja mengosongkan payudara dg nenerah
ASI klo anaknya habis mik ASI n dirasa payudra masih
penuh.. ASI perah tsb bisa diberikan nanti ke
babynya..

Bisa jd juga si anak lebih aktiv dr kakaknya so
pertambahan BBnya ga sebanyak si kakak..

smoga bs bantu dikit yaaa

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com