Mbak,

Aku pernah baca sharingnya mbak sapa ya Suryatmaning hany gitu deh, antara
anak pertama dia dgn anak kedua juga gitu, sama-sama asi ekslusif tapi
penambahan BB nya gak sedahsyat kakaknya. Ya, masing2 baby  kan beda, walau
kaka adik. Gak bisa disamaratain begitu. Apalagi kalo beda kelamin, wong
sama2 cewek aja beda lho...

Jadi makan aja dengan gizi yg seimbang, begitu....

mama Nayma