To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 27, 2007 9:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] Butuh Rumah ? Mau Jual Rumah ?

Teh Irma..
kalo saya mah lagi cari rumah yang seputaran kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan.
Luas rumah 110-200m aja..
kalo bisa kamar sudah ada 4
harga jangan lebih dari 300jt hehe..

biar deket sama sekolah 2 anak saya..
Kemaren sudah dapat rumah inceran, sudah sreg deh semuanya..
Sayangnya setelah di cek ke kecamatan, ternyata rumah itu ada planning untuk PHT ( jalur hijau dan taman )..
jadi we.. sekarang mesti hunting deui..
si papi punya info gak buat yang lokasi di seputaran situ ?

Salam
=Icho=