enak mbak bisa jadi FTM, kita udah pengen jadi FTM tapi sikon belum
mendukung.

*FTMmasihjadiangan2untuksaatini*

On 4/27/07, alina sakti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hehehe....mbak gopina, benar, secara gak langsung! waktu aku lahir, doi
emang kasih tulisan ke nat.geo. kalog gak salah tulisannya ttg highland
nairobi gituh deeh..parents ku kerja buat environtment...jadi semasa kami
kecil2 [aku dan adikku] pergi2 ke negara2 yang punya endangerd animal or
hutan tropic gituh...
buat mbak melissa: saya gak bisa jadi ibuku [she's a man] hamil 2 bulan
aja
dah puyeng2. untuuuung punya ibu mertua yang baikknya naudzubillah deh!
gak
tau saya dapet gen darimana...kok saya "lembek" dan mellow ginih..prefer
be a FTM..hehehehe

On 4/27/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak, bapaknya kerja di national gegographics ya? lokasi kerjanya
> menantang getow..
>
> *mbak alina, bukan mbak melisa*

> rumah

> buat