maksudnya mompa or merah ASi di sela2 jam nyusuin tu
gini...
misal kita nyusuin jam 6 sore trus ntar nyusuin lagi
jam 9 malem.. tapi saat nyusuin yg jam 6 sore tadi di
payudara tersa masih ada sisa susu.. so diperah or
dipompa dehhh biar payudara bener2 kosong ... klo
payudara bener2 kosong kan ntar ASI yg diproduksi juga
makin banyak.. krn ASI  yg dikluarkan lebih banyak mau
gak mau produksi ASInya juga jd lebih banyak..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/