ups ..Di kantornya dia juga memerah ASI, dia simpan untuk diberikan besoknya
dan siang sampai sore diberi ASI yang diperah pagi.
Mungkin sih ASInya kurang.

Kayaknya sih ASI banyak atau sedikit jadi relatif. Ada yg bilang ASI 120 ml
sekali minum udah dibilang banyak
Ada yang sekali minum 180 ml masih kurang, tergantung kali ya .

Syukur deh seperti mbak Uci dan moms yang lain (ibu yg kerja) bisa ASI
eksklusif, soalnya ada juga ibu-ibu yang FTM ASI nya sedikit.

Menurut saya kalo bayi kurang nutrisi apalagi kurang stimulasi kemungkinan
untuk lambat perkembanganya juga besar.

Saya dulu hampir 'terjebak' dengan masalah nutrisi aja, padahal faktor-faktor
non fisik seperti stimulasi juga penting.

Hanifa