Udah coba ke estetiderma belum mbak??
dulu waktu jerawatan parah (hormonal paska keguguran!!??)..aku coba ke
estetiderma..3 bulanan di treatment jerawatnya dah lenyap..
trus nggak pernah treatment or pake obatnya lagi..nggak ketergantungan
tuh..cuma karena berenti perawatan ya kembali kumuh ke selera
asal..he..he..(yang penting masalah hujan jerawat selesai)
aku estetiderma yang di RS Thamrin, 2 tahun lalu harga krim 35-60 rb/;
chemical peeling 60-85 rb; paket facial 85-100 rb..jadwal tiap hari
kerja..10-18.00; sabtu jam 08.00-13.00; no telponnya lupa..

Pada tanggal 30/04/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

puber kedua?

ckckckckc....

On 4/30/07, Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mommies,
>

> Ada yg tahu dr. kulit (wajah) yg bagus gak dan gak bikin ketergantungan
utk masalah jerawat.

> Akhir2 ini gak tahu kenapa banyak bgt jerawat keluar seperti waktu masa
menyusui, padahal aku kan dah gak nyusuin Aksa lagi.

> Dulu sih pernah ke dr. Lewie di Semarang tapi obatnya bikin
ketergantungan, klao gak pakai pasti keluar lagi udah gitu ribet bener pagi2
aja yg dipakai ada 2-3 macem.