To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 30, 2007 3:21 PM
Subject: [balita-anda] Re: Panas tinggi selama 7 hari

Dear BA,

Mohon pencerahan,..Adi anakku ( 2.6 Th) sudah mulai hari senin malam
minggu lalu ( tgl 23 April) panas antara 39 s/d 40 derajat. Panasnya
naik
turun. kalo abis minum obat penurun panas turun panasnya, setelah itu
panas lagi. Sdh cek Lab 4 hari yang lalu hasilnya negatif DB dan negatif

tipus. Anakku sering ngeluh sakit perut, BABnya encer tapi tdk sering
paling sehari dua kali.
Ada nggak yach yang punya pengalaman sama, binggung campur was-was
nich....ada apa sebenarnya anakku.
Please help.....

Terima kasih sebelumnya...

Ana Retno Mawarti