panas Adi berkisar antara 39 s/d 40 derajat, minum air putih masih mau
banyak, makan bubur tadi pagi satu porsi sdh habis...tapi memang anaknya
jadi lemas ......, karena biasanya anaknya pecicilan........., cenggeng
sich tidak....cuma kalo perutnya sdh mulai sakit ...dia sdh mulai
rewel......

Jadi gimana yach enaknya ...dirawat atau tidak....., trus saya harus giman
nich...binggung plus sedih

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
01-05-07 08:40 AM

balita-anda@balita-anda.com
cc
[EMAIL PROTECTED]
Subject
Balasan: Re: [balita-anda] Re: Panas tinggi selama 7 hari

klo aku baca nih hsl labnya smuanya ok..kec HBnya.. HB
anak normal 11- 16 g/dl

demamnya sampai brapa der mbak? bs jd itu demamnya
salah satu ush tubuh utk nglawan infeksinya .

klo anaknya  masih aktif n mau minum banyak blum perlu
dirawat sihhh..

eh, iya blum periksa urine kan?
sapa tau ada indikasi ISK ...

sementara sedia parasetamol aja klo2 demamnya di atas
38,5 der.. klo blum ada indikasi penyakit yg jelas
trus diopname takutnya malah kena infeksi tambahan dr
RS..pan RS sumber penyakit..

smoga bs bantu yaa

Regards,
Uci mamaKavin+Ija