Pak,
Kalo aku sih waktu itu sapihnya pakai cara "sadis" soalnya masa udah hampir
3 tahun masih aja mau nenen, pertama ( maaf ) payudara diberi minyak angin,
sampai lama ga mempan,akuhirnya mulutnya aku olesin minyak
angin.Sekarangkalau dipancing sih dia masih mau nenen tapi kalau sudah
lihat botol minyak
angin dia udh ngerti ga boleh nenen lagi.Padahal minum susu formula dia
doyan banget,makanya montok ga kayak kakaknya yang tidak mau minum formula,
pdhl di sapih waktu 8 bulan.

Susan