setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

makanya pas belanja bulanan kemaren, pas lagi gak ke bogor (jauh
boneng blanja bulanannya yak...:p). misua ngajak ke C4. aku milih ke
tiptop aja. ya dengan alasan yang sama dengan mbak ela di bawah ini.
- jumlah duit yang sama, jumlah barang yang diperoleh <<
- jumlah barang sama, jumlah duit yang dikeluarkan >>
- beli yang gak penting2 :p

ke C4 kalo pas ngantor aja, sekalian ketemuan ama mbak ela...kekekeke

*ngambas yooook*