dear moms,
hari senin sore kemarin tgl 8 September 2003 Afifah ( 8,5 bulan ) badannya agak hangat dan langsung aku kasih obat penurun panas yg biasa dia minum kalo habis imunisasi DPT, trus malamnya panasnya kok tinggi dah gitu ada buang2 airnya di sertai muntah. aku gak mo nunggu2 lagi selasa paginya aku bawa ke DSA saat itu panasnya dah mulai turun, DSA nya bilang Afifah kena radang tenggorokan aku gak sempet tanya2 lebih karena DSA nya ngebut gitu dan karena DSA nya telat dtg jadi antrian panjang ( memang DSA ini bukan yg biasa pegang Afifah, karena yg biasa tidak ada jadwal di hari selasa )....setelah minum obat kok panasnya Afifah blm turun2 juga, siangnya turun malam panas lagi.....akhirnya hari jum'at kemairn kita bawa lagi ke DSA yg biasa pegang Afifah dan memang Afifah radang tenggorokan dan sudah merah tenggorokannya saya sempat tanya apa Afifah kena gejala tifus atau demam berdarah atau mungkin kena campak tapi DSA nya bilang kalau bayi kemungkinan kena tifus kecil sekali malah kayanya gak ada deh kalo demam berdarah juga nggak dan kalo campak harusnya setelah panas 3x sudah keluar ini sudah 5 hari gak ada tanda bintik2 merah aku juga sempat minta kalo Afifah perlu di rawat ya rawat aja maksud aku biar kita tenang kalo di rumah bikin kita sekeluarga khawatir tapi  DSA nya bilang belum perlu untuk di rawat karena buang2 airnya masih normal dan setelah 1x minum obat dari DSA yg ini panasnya turun aku gak tau ya apa emang obatnya cocok atau memang DSA nya yg cocok kadang meamng cocok2an juga ya pilih DSA itu.
Tapi sabtu sorenya ternyata Afifah keluar campak, Alhamdullillah sudah tidak panas tapi masih rewel aja makan juga masih sedikit tapi yang aku pikirin susunya ini kok dia gak mau mo nya asi terus hari ini aku dah masuk kantor mudah2an dia mau deh minum susu botol.
aku mo sharing setelah campak keluar masih ada lagi gak ya yg buat aku khawatir ????????? atau perlu di bawa lagi ke dokter??????????? trus karena Afifah napsu makannya kurang umur 8,5 bulan boleh gak di kasih keju kraff single??????? kebetulan Afifah suka dan memang baru kali ini dia makan keju .

Sorry ya moms ceritanya kepanjangan.....please sharingnya ya..

thk's
mamahnya Afifah