From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of inney_ af
Sent: Tuesday, May 01, 2007 10:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tarif guru les privat di bekasi

Menurutku kalau 3 kali seminggu dan dia bisa ngajarin calistung juga
minimal 200 rb mbak..........selain itu coba iseng  hitung kira2 berapa
transportasinya ke rumah mbak......terus kalau hasilnya bagus harus
ditambahin, apalagi bisa ngajarin akhlak juga, wuahhh....top banget
gurunya :-)

http://id.yahoo.com/