terima kasih untuk bantuan doanya pak........

dulu saya pernah terpaksa pake yg pulang spt bpk, tp ratenya mnrt saya
kemahalan pak, seminggu 3x,  2-3 jam/hari, gajinya 1 thn lalu 250rb
(mungkin skg 300rb/350rb kali ya). mereka ngikut harga pasaran di
kompleksnya aku. sebel kan....

             "Jusuf Jaya
             Kusuma"
             <jusuf.jaya.kusum                                          To
             [EMAIL PROTECTED]>         <balita-anda@balita-anda.com>
                                                                        cc
             01/05/2007 15:51
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Mo curhat
             Please respond to         nih...........
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

turut mendoakan deh Bu...

klo saya dirumah pakai Mba yg cuci gosok, nnyapu dan pel.. ( 2-3  jam
sehari )
seminggu 6 hari... kerja rajin...

Thanks n Regards
JKU