----- Pesan Asli ----
Dari: Renny <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 1 Mei, 2007 4:15:46
Topik: Re: [balita-anda] Mo curhat nih...........

Cape mbak kalo bilangin yg kaya gitu mah sampe mulut doweeerrr.... gak bakal
masukin akal mereka...   Daya pikirnya blm kesitu..   Daripada di tahan2
besok2 toh harus tetep kehilangan dia juga, mending buruan cari pengganti...
Udah gak betah koq ditahan2, nanti kerja malah gak bener.. salah2 anak kita
jadi pelampiasan kekesalan mereka. Terlalu banyak dibujuk juga percuma yg
ada mrk jadi gede kepala tuh..

Bukannya ngomporin nih bu... cuma berusaha realistis..   Sebaiknya lain kali
jgn ambil yg baru mulai kerja kalo tidak mau cape hati cape ngajarin....
apalagi kalo mbak juga bekerja yg otomatis gak byk waktu buat ngajarin
mrk...

Ayo mbak, semangat donk... kita cari lagi prt deh..