Pagi....
thx yeeee buat smua masukannya..
rata2 klo kelamaan pada pake softlens suka iritasi
yeee..
brarti sama dong,,,
trus ada yg kasih masukkan lasih..uhuyyyyy mahal bo
lagian takutttt..hehehehheee...

so, kayanya mendingan aku back to kacamata lagi
dehhh.. softlensnya tak simpen buat kondangan2 aje....
hihihhii..

thx ya buat mbak Dhini, jeng Desy, jeng Ayu, pak JJK,
Noni, Jeng Listi, Mukti Pudji, mbak Eva, dan yg lain
dahhh sori klo kelewatan...

*mo hunting ke melawai nihhh masih diskon ga ya??

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/