parents boleh ya aku sedikit berbagi kebahagian......

sudah 3 hari ini fifah ribut bgt minta di beliin ikas mas kecil, pokoknya rewel
bgt deh....dan seperti biasa aku gak langsung beliin apa yg dia minta jadi aku
suka tanya macem² dulu he...he..he seperti :
me : beli di mana ikan mas kecil, kalo yg gede mah bisa beli di pasar yg biasa
di masak
afi : fifah tau tempatnya nanti fifah unjukin
me : makannya gimana??? makan nasi ??
afi : bukan nasi mah makannya, tapi yg bulet² nanti beli sekalian aja....
me : mo di taruh di mana?? kalo 'ee' gimana?? gak mau loh mamah ngurusin ikan
'ee'
afi : taruh di bak aja mah, trus kalo 'ee' ikan khan gak usah pake cebok
kalo dah keabisan akal baru deh janjiin pake senjata anadalan mamahnya
he....he...he.." ntar ya kalo mamah udah gajian ".....

kebetulan bgt kemairn ada tes perkenalan untuk masuk tk......lumayan lama
karena antri nah si fifah dah bt bgt nungguinnya, sambil masih ngerengekin
minta ikan mas...saya bilang yg sabar ya...kalo fifah sabar...nanti sore kta
beli ikan mas....akhirnya di panggil juga nama afifah nunggu dari jam 8 pagi
sampai kelar di tanya dan di kasih permainan keluar sekolahannya jam setangah
12, sampai rumah langsung ajak enihnya cari bakso di depan.....asin bgt eh
tukang baksonya tutup.....udah kepalang tanggung akhirnay kita bertiga naik
angkot cari utkang bakso yg agak jauhan ( maksa bgt deh hi..hi..hi ), Nah di
perjalanan fifah teriak² minat turun karena ada tukang ikan yg dia
maksud....karena udah kelewat saya bilang 'nanti aja fifha pulangnya naik becak
kita mampir ke tukang ikan....untung anaknya mau ngerti

makan bakso gak tenang abis fifah dah bener² rese minta tuh ikan....pulangnya
kita nak becak dan mampir ke tukan ikan.....setelah pilih², akhirnya beli kan
mas koki yg kecil 2 biji....gak lupa beli makanannya yg di ecerin 500 rupiah
he..he..he , senangnya bukan main, sampai tuh ikan dia yg harus
pegang....sampai rumah bingung mo di taruh mana secara gak punya akuarium
kecil....alhasil di taruh di toples yang biasa buat tempat kerupuk langsung
sama fifah di kasih makan.....abis itu dia tlp papahnya laporan kalo udah punya
ikan dan minta di ambilin tempat ikan ( yg kaya mangkok bulet ) di rumah
tantenya, ternyata om & tantenya bersedia anterin sore itu juga.........sore²
main sepeda di depan rumah sambil saya suapin gak lupa cerita ke temen²nya kalo
fifah punay ikan kecil.......cerianya anakku..he.he..he sampai gak tidur siang

seneng bgt deh hari kemarin temenin fifah seharian padahal tadinya cuma mo ijin
ke kantor agak siangan tapi akhirnya bablas gak jadi datang ke kantor.....coba
kalo di paksain ke kantor wah gak jadi deh acara temenin fifah beli ikan mas
koki........oia pas jam 11 malem papahnya ngecek tuh ikan...ikannya yang 1 dah
semaput...akhirnay di pindahin ke ember dan seger lagi deh..he..he..he

maaf ya kalo ceritanya kepanjangan..........

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke