To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 02, 2007 8:19 AM
Subject: Re: [balita-anda] Anak kena pukul sampe berdarah (bahayakah? minta artikel dong!)

hmmm...
jadi inget anak temen yg nyambit tetangganya sama2 anak kecil.
tp kalo ini ortunya tanggung jawab, biar cuman lecet di wajah kalo mereka (yg
disambit) minta operasi plastik pun boleh.
memang mbak, kalo ortunya spt itu kita jadi gregetan. minta tulung aja ama
satpam ato pak rt tuk beri nasehat buat ortunya.
sori kalo ndak mbantu

----- Original Message ----- From: "yanti setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>