kata ibuku...
minum kelapa ijo biar mempercepat biangnya campak....

-----Original Message-----
From: Hairiah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 02, 2007 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] kulit merah2 mirip campak

Thnx ya mbak mel untuk sharingnya..iya tadi pagi jg tetanggaku ada yg
nyaranin minum air kelapa ijo, tp aku smpet mikir apa hubungannya ya
merah2 sama air kelapa??? But berhubung aku dah percaya bgt sama ibu2 di
ba, besok aku coba kasih air kelapa ijo mudah2an berkurang merah2nya..
thnx ya mbak

Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia