Ga usah ditolak.... kasi ajah (untungnya anak aku ga minta ular)
Pengalaman saya pelihara hamster awalnya sempet ga tau, tadinya sepasang
tiba2 beranak dan jadi 8, sebentar kemudian nambah lagi 4, nambah lagi dan
nambah lagi akhirnya jadi punya 4 atau 5 box buat hamster :((

Setelah tau informasi nya bahwa binatang ini cepet banget beranak, akhirnya
saya selalu pisahkan hamster betina dan jantan tidak dalam 1 kandang dan
hamster yang tadinya puluhan saya mulai bagi2 kan ke tetangga dan kenalan
dan juga temen2 nya anak saya dan juga sebagian saya jual ke petshop,
kecuali yang bener2 pengen supaya beranak saya tempatkan dalam 1 kandang
(hamster pilihan)

Satu hal lagi kalo mau pelihara sebaiknya jangan hamster lokal tapi ambil
yang import spt roboroski atau white winter, cape nya sama tapi kalo pas
beranak bisa kita jual ke petshop.

Hamster hidupnya bersih kok, jangan disamakan dgn tikus dan juga supaya tdk
gigit hamster harus sering diajak maen tapi tetep jangan ganggu ibu hamster
yang barusan beranak krn pd sata ini ibu hamster akan sangat galak :-)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"