Keknya sich begitu....sempet kenalan nggak pak :-)

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Jusuf Jaya Kusuma
Sent: Thursday, May 03, 2007 11:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] berbagi kebahagian.....

Bu...

jadi Ibu  yg lepasin kura kura yg itu...

hmmm, tenang aja bu...
Kura kuranya yg ibu lepasin masih hidup dan sehat sehat aja kok...

sekarang dia sedang terkenal kok...
kemaren saya sempet liat dan dia cerita kisah hidupnya...

sekarang dia udah jadi kura kura jagoan.. alias Kura kura Ninja
Turtle....
TMNT

"he he he ... hibur diri dulu... he he he....

Thanks n Regards
JKU