sebenarnya sih anakku itu senang renang pak, cuma masalahnya gimana caranya
supaya kepalanya bisa dicelupkan ke kolam renang karena kalau nggak berani
untuk dicelupkan ke kolam renang nanti nggak bisa diajar ngapung dong ??? itu
masalahnya takut mukanya dicelupkan ke kolam tapi senang dengan air ??? apakah
ada triknya pak????THX

Nugroho Bayu Wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  mbak merry di sby ........
pengalaman akoe nich mbak minggu lalu and pertama
kali anakkoe Ayu Wardhani 2,5 thn turun ke kolam renang dgn pelampung mdl
ban dgn sandaran kepala ..... alhmdlh gak takut air. malahan bunda nya yg
takut air .....wwwakkakakkak . anakkoe malah enjoy bgt berenang .... sy di
kolam terus membimbing dia perlahan2 sy sambil ajak ngobrol seolah2 dia jg
sdh terbiasa berenang .... apalagi lingkungan kolam mendukung bgt alias bnyk
anak2 kecil batita maupun balita. barangkali memang musti sabar, telaten
yach mbak ! Insya Allah pasti bisa .....memang proses & perlu waktu.

Nugroho Bayu Wardhana
ayahnya Ayu Wardhani
arek jkt - suroboyo - malang PP

On 5/3/07, MERRY SURABAYA wrote:

> Hallo, rekan rekan anak saya usia 6 tahun karena tingkat alerginya tinggi
> ( sering batuk ) maka dianjurkan dokter untuk sering-sering renang , dan
> masalah anak saya itu masih takut kalau mukanya kena air apalagi dimasukkin
> di kolam air, padahal anak saya itu suka sekali ama air, cuma kalau mukanya
> kena air anak saya itu jadi takut, gimana yah caranya supaya menghilangkan
> rasa takutnya itu agar anak saya bisa pinter renang....siapa tahu ada
> rekan-rekan yang punya pengalaman sama dengan saya please sharing
> dong....???? Thx.GBU

> [...]

Kirim email ke