mba kristi mei... hayo dibantuuuu... secara dikau orang mattel jeee....
daku mau visit pabrikmu niiyy.. bantu dooonggg...

-fitri-

-----Original Message-----
From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 04, 2007 1:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] PANITIA [balita-anda] vocational trip

untuk Mattel aku ada temen yang kerja disana...
mungkin nanti bisa difollow up musti bagaimana prosedurnya untuk bisa visit
ke pabrik sana.
(secara birokrasinya)

Mungkin kalau kita pake afiliasi Balita-Anda, akan lebih mudah bagi kita
untuk minta sponsor, ataupun untuk di approve pengajuan proposal dalam
rangka kunjungan ke pabrik.

salam,

On 5/4/07, Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya oke nih buat diseriusin..
> aku mau ikutan kunjungan ke pabrik mattel ya.. pertama deket banget dari
> rumah, kedua, anakku pasti seneng banget ngeliat proses pembuatan barbie..
>
> -fitri-
> *emaknya juga pasti demen deh..*

Yesi