Dear Mbak Dini,

kebetulan saya bulan Februari, baru imunisasi cacar buat shafia (2thn)...di rs hermina bandung...kira2 biayanya 400rb - 500rban dech...

Salam/Irma-Bandung

----- Original Message ----- From: "Dini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 04, 2007 2:18 PM
Subject: Re: [balita-anda] Vaksinasi IPD

Dear all,

Maaf sekalian mau tanya, kalo imunisasi untuk cacar kira2 biayanya berapa ya? Tolong informasinya dan terima kasih.

Regards,

Dini Maretna
Content Administration - Content Development
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
Tel : 021.5269559
Fax : 021.5269625
email : [EMAIL PROTECTED]
YM : [EMAIL PROTECTED]

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

----- Original Message ----- From: "rosa" <[EMAIL PROTECTED]>