ada.. cuma mungkin bukan counter resmi alias yang jual
juga dapet bawa dari luar.. soale aku suka liatnya di
bazaar2

boneka tangan itu maksudnya hand puppet gitu ya?
mo yang kaya apa? kebanyakan aku liatnya yang animal
gitu... ada yang bisa bersuara. rara punya yang kucing
tapi jangan tanya merek ya soalnya lupa, bisa bersuara
juga harganya sekitar 50rb-an belinya di wiwi zaza
tapi kayanya hampir semua babyshop ada deh.. ada lagi
yang ga bersuara sekitar 40rb-an, terus pernah liat
boneka jari tapi harganya mahal banget...1 boneka jari
sekitar 70rb-an (liatnya di senayan city lantai paling
atas tempatnya mirip baby shop gitu cuma jualnya
mainan anak2 sama stationery ajah..)

aku juga pernah beli washlap keluaran bodyshop
harganya sekitar 30-50rb-an.. sebetulnya itu washlap
cuma karena bentuknya seperti sarung tangan n ada
kepala binatang di tiap jarinya jadilah itu mainan
rara, rara punya-nya yang bebek. kalo ga salah ada
yang gajah, kodok, dll.

maaf kalo kebanyakan ngomong.... =)

fyi kalo ga salah mba ratna wulansari (mama
audrey)juga jual deh..