Kalau yang baru turun ke bisnis ritel tetapi tdk ada background retail
mungkin hasilnya akan lebih bagus dengan cara gabung dgn dgn yg sudah ada
spt alfamart atau indomart atau yomart, sambil berjalan bisa belajar bisnis
retail dan bisa anda mulai sendiri.

Sebelumnya mohon maaf kalo mendahului...seminim pengalaman yang saya tahu
dan rasakan, kalo maenan ritel kelas mini market atau istilahnya convenient
store sebetulnya sangat bergantung kepada merchandise dan cara pajang di
rak, cara pajang di rak dan juga interior akan membuat orang untuk datang ke
tempat anda, dengan di-support oleh merchandise yang banyak dibutuhkan
sehari-hari maka akan membuat calon pelanggan agak lama berada di mini
market anda, selebihnya adalah baru memikirkan harga jual ke end customer

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"