wah ide yang bagus. boleh juga dong ikutan kunjungannya..
kabar-kabari ya kelanjutan rencananya.... thanks..

----- Original Message ----
From: rasdi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, May 4, 2007 3:17:49 PM
Subject: [balita-anda] pabrik boneka untuk anak cowok

namanya juga kunjungan / vocational trip, jadi penekanannya adalah
pada melihat proses pembuatan sebuah boneka dan bagaimana sebenarnya
kondisi sebuah pabrik itu.........

pengalaman masa kecil saya saat diajak jalan-jalan oleh babe ke kantor
beliau, ketemu sang bule (atasannya) dan saat sesekali diajak keliling
mengunjungi pabrik (tempat babe bekerja), hingga sampai saat ini saya
masih teringat dan memang menjadi pengalaman menyenangkan, jadinya
saya juga pengin ngajak anak-anak dan anak-anaknya teman-teman untuk
mengadakan study excursion.........

mungkin sesekali ke pabrik boneka, pabrik uang atau pabrik air minum dll,
dll,
kalau perlu juga ke museum yang saya yakin belum tentu semua kita pernah
membawa anak-anak untuk berkunjung ke museum.....

sebegitu dulu.

Rasdi