Gak heran lah. Orang pemiliknya memang orang india kok jadi udah pasti
fokusnya ke drama ala indiahe gitu.. Cuma bedanya di sinetronnya yang
katanya disadur dari cerita korea, china, jepang dan india ini gak pake
lagu..
Apalagi dengan episodenya yang dari pertama kita agak seneng malah terakhir
jadi enek buat nerusin nontonnya.. Sepertinya emang udah jadi ciri khas
sinetron indonesia kali yah..

Seperti sinetronnya Agnes sama Akan Cornelius.. Dari awalnya yang lucu dan
cukup menghibur sekarang malah jadi membosankan sebab beberapa pemain
tambahan selalu dipaksain selalu ada dan ikut dalam keluarganya si Agnes
ini. Akhirnya alur cerita jadi jalan ditempat dan bikir bosen. Belum tampang
okan yang katanya mahasiswa tapi terlalu bego untuk dipecundangin terus dan
seolah lugu dan gak punya perasaan (orang bego kok bisa kuliah?? Hehehe).

Belum lagi sinetronnya si Alyssa Subandono sama Christian Sugiono, yang
dengan seenaknya menampilkan sosok guru yang begitu bodohnya (Ana Pinem)
sampai sering curhat sama murid2nya dan ikut2an permainan anak didiknya yang
seharusnya dibimbing. Belum lagi si Fabian yang dengan mudahnya dipermainin
dan ikut permainan istri dan temennya yang cinta gila setengah mati sama
Amel sampe2 rela aja istrinya harus ciuman didepan matanya.. Klo normal mah
mana ada guru yang didepan matanya istrinya dicium sama muridnya sendiri..
Sory la yaw..

Aku sih terus terang seneng aja ngamatin perkembangan cerita bebrapa
sinetron ini. Sambil nebak2 mo dibawa kemana isi cerita nya dan ada pesen
apa..

Wah, ternyata orang kita emang seneng aja dibuatin film yang gak masuk akal
yah.. Buktinya rating intan tinggi sampai2 si produser gak tega buat
ngeberhentiin sinetron ini. Sukur2 penonton gak jenuh dengan konflik cerita
yang seperti dibuat2.. Masuk akal nggak sih klo mertua intan yang tadinya
Cuma tauk belanja ngabisin duit lakinya tiba2 harus jualan bakso dan maksain
orang bayar semangkok 20 rebuan?? Emangnya sebelum beli orang gak nanya dulu
bakso gerobaknya berapa semangkok? Perasaan di mall2 aja tertulis tarifnya
hehehehe..

Wah, kok dari BA malah ngaco ke sinetron yah???