Maay mbak apa boleh saya minta bukunya sekarang ( diet sesuai golongan darah
)

Trims
Angel

Pada tanggal 07/05/07, Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

***********-***********

dear all,

duh, biasa nih kuli kerjanya serabutan :-)

daku mo launching plus demo buku masakan... bukunya berisi resep2 masakan
sehat berdasarkan diet golongan darah (yg dulu aku pernah bagi2 bukunya
FREE)...
trus, aku punya juga space buat dibikin stand bagi sponsor...
kira2, ada gak parents yg perusahaannya bersedia dihubungi utk diajak
kerjasama?

yg aku cari adalah suplier bahan makanan sehat (organik ato semiorganik
deh), supermarket/retail bahan makanan sehat (kayak ranchmarket/healthy
choice), suplier peralatan masak (kayak oxone), dlsb.

acaranya sendiri akan dilaksanakan pada tgl 8 Juni 2007, di Istora
target 200 orang peserta
kompensasinya: bisa pasang stand, logo tercantum di media promosi, dlsb

kalo ada yg minat, silakan hubungi aku yah...

noni

Kirim email ke