Subject: RE: [balita-anda] [TANYA] Sering "gemerutuk" (gigi beradu),
kenapa ya?

Dear pak Dhidi...(he...he... Hampir sama dgn bapake anak2 ...bedanya
pake K :) Sama tuch ama Hafiz(15 bl), waktu baru tumbuh gigi (kebtulan)
langsung 2 atas bawah, mulai tuch gemerutukin (bribet banget seh)
giginya. Sampe kadang rada risih juga dengernya (baca : ngilu). Semakin
banyak giginya semakin sering, bahakn sampe tidurpun suka bunyi juga,
sempet khawatir juga, tapi waktu itu mikirnya mungkin bagi dia itu ada
rasa sensasi tersendiri. Soalnya kalo pas bunyi, aku pegangin mulutnya
malah makin jadi. Bahkan sambil ngeledek.kadang2 kalo lagi tidur,
mulutnya bunyi gitu, aku pegangin mulutnya pelan2, berhenti.

Ehh...lama lama berhenti sendiri kok. Sekarang hampir nggak pernah
denger lagi tuch, hafiz gemerutukin giginya lagi. Kirain karna udah
sering dia begitu, jadi kita dah terbiasa sama bunyi "aneh" itu.
Ternyata memang sekarang udah nggak pernah lagi tuch. Paling kalo lagi
bercanda aja, ditanya giginya mana....baru dech nunjukin tuch gigi
sambil di bunyiin

Emang ada masanya kali yaa.....he...he... Nggak tau dech kalo salah

ILA (mama Dila&Hafiz)