Rumahnya yg dijalan tenggiri itu disebelah mana? ada no telpnya gak? dket rumah
tuh

-----Original Message-----
From: fin.pk1 ( Rita ) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Mei 2007 08:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (lagi) tanya dokter gigi anak

dokter aku di PKO Menpora Senayan itu top banget, dari jaman aku masih
tanggal gigi susu umur 10 taun, sampai dewasa sekarang untuk masalah gigi
aku selalu balik ke dia, drg.Koeswani . Belio itu bisa bikin yang namanya
ngebor gigi itu, ga pake ngilu. Bener deh. dan gak pernah yang namanya
tambal sementara. Langsung permanen dan kuat lho..
dokter Koes praktek di PKO Menpora Senin & Kamis jam 11 sd 1 siang. ato di
rumahnya di Jl. Tenggiri rawamangun praktek tiap hari kerja sore jam 4an gt

Regards,
Rita