he eh dicek aja ke lab..
tapi tetep diperhatikan kondisi bayinya..dan jgn sampai dehidrasi.

btw
ci undangan dr yudi dah beredar neh..
doi jd merit di semarang di jln mandasia 1
hmmm...kate temen2 gw..yah telat deh tau tajir tak pepet deh hihihi...
secara mrk baru tau si sobatmu ini anak brigjend..

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
05/08/2007 08:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Balasan: [balita-anda] bayi mencret

Pak,
sebaiknya faesesnya diperiksakan ke lab aja..
takutnya ada masalah dg pencernaannya....

sori ga bantu banyak..
--- rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau tanya dong, kalo bayi umur 6bln suka mencret dan
> kadang keluar darah ini
> gejala apa ya?
>
> rgds,
> rahman gunawan
>
> "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan
> segalanya akan baik.
>  Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan
> pada pekerjaan"

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke: