Mbak Cahya,

brarti imunisasi lanjutan yg udah itu polio n campak
ya??

DPT-HiBnya blum kan? trus krn dah >18 bln MMRnya udah
atau blum?

klo saranku sih saat ke DSAnya ungkapkan smua yg udah
didapat di Posyandu trus  minta imunisasi
lanjutan/ulangan yg DPT-HiB (yg DPT imunisasi wajib,
HiB imunisasi anjuran)--> idealnya untuk imunisasi
ulangan ini adalah 1 th setelah imunisasi terakhir.
untuk MMRnya (imunisai anjuran) jarak ideal adalah 6
bln setelah imunisasi campak.

Smoga bs dikit bantu yaa
--- Cahyandari WR <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear parents,
>
> Anak saya sudah imunisasi lengkap sesuai jadwal
> dsa-nya s/d umur 9 bln
> harusnya mulai imunisasi lg sejak umur 18 bln
> tapi pas 18 bln dibawa sama eyangnya ke posyandu &
> diimunisasi campak & polio
> dan sampe 20 bln blm imunisasi lagi, padahal saya
> pengen bawa ke dsa-nya lagi
> untuk imunisasi lanjutan sesuai jadwal.
>
> Mohon saran & infonya,
> apakah sebaiknya saya mengikuti jadwal imunisasi
> dari dsa
> atau sesuai jadwal dsa tapi tanpa polio & campak?
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Sekarang dengan penyimpanan 1GB