to kang rahman n mba lidya..

thx ya u/ infonya, memang rencananya mau cari di
barito cuma blm sempat ke sana. ke gajah mada plaza?
aku jarang main kesana hampir ga pernah malah.. tapi
kalo blm ketemu insya allah diusahakan ke sana.

btw mba lidya, di jl. kartini itu yang daerah jakpus
deket pasar baru itu ya? lokasi tepatnya dimana ya..
soalnya aku suka denger jl. kartini tapi lokasi
persisnya kurang tau...

thx,
-resya-

rahman gunawan
Mon, 07 May 2007 19:35:27 -0700

Kalo mau yang cash n carry rasanya harganya lebih
tinggi antara 400-500K,
belinya di gajahmada plasa ata di barito pusat ikan
hias.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan
segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada
pekerjaan"

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front